Jumat, 04 Maret 2011

Penonton Dijamin Tersihir


Premier film Harry Potter yang terakhir, direncanakan akan berlangsung fantastis. Penonton pun dijamin ‘tersihir’ dalam premier tersebut. Pemutaran perdana film ‘Harry Potter and The Deathly Hallows: Part II’ akan menjadi pertunjukan premier pertama yang pernah digelar di Trafalgar Square – jantung kota London yang menjadi daya tarik wisata seantero Inggris.


Buku terakhir J.K. Rowling yang berjudul ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ memang dipecah menjadi dua bagian ketika diangkat ke layar lebar. Bagian pertama telah diputar di bioskop pada November 2010 lalu, sedangkan bagian kedua akan dirilis pada 7 Juli 2011.


Untuk memastikan film ini dirilis dengan megah, Walikota London Boris Johnson telah dilobi agar para bintang Harry Potter seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint, diizinkan berlenggak-lenggok di atas karpet merah yang akan digelar di Trafalgar Square.

Bintang-bintang Harry Potter itu sekaligus akan bertemu fans mereka di Trafalgar Square. Selanjutnya, mereka akan berjalan ke arah Leicester Square untuk menonton film tersebut. “Kami senang karena rencana kami untuk pertunjukan final 'Harry Potter and The Deathly Hallows' akan mengambil tempat di lokasi yang spektakuler,” kata Johnson seperti dikutip aceshowbiz.

Kami mengapresiasi diri kami sendiri atas kreativitas terkait premier film Harry Potter terakhir itu. Trafalgar Square tidak akan keberatan menjadi tempat magis bagi kru Harry Potter dan penggemarnya,” tutup Johnson.

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...