Minggu, 13 Maret 2011

Harry Potter and Deathly Hallows Part 1 Jadi Seri Harry Potter Terlaris




Pihak Warner Bros Pictures mengumumkan bahwa film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 (2010) menjadi seri terlaris dari film yang diangkat dari novel Karya J.K Rowling itu. Film arahan David Yates sukses mengumpulkan 657.240.000 juta dollar AS di pasar Internasional. Angka ini belum termasuk keuntungan di Amerika Serikat.

Pencapaian Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 berarti berhasil melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh seri Harry Potter and the Philosopher’s Stone(2001) dengan raihan 657.000.000 juta US dollar. Pernyataan ini diumumkan oleh pihak studio pada Rabu (9/3).

“Hal ini sangat membanggakan. Untuk mencapai semua ini kita memasuki bagian akhir dari kisah perjalanan yang luar biasa,” jelas Jeff Robinov, presiden Warner Bros Pictures seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Kisah petualangan Harry Potter dan kawan-kawannya akan berakhir saat Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dirilis pada Juli 2011. Sejak tahun 2001, kisah penyihir dari Hogwarts ini berhasil menyihir para penggemarnya di seluruh dunia.


Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Cinema21

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...