Minggu, 13 Maret 2011

Info Potter: "Hufflepuff: Asrama yang Dilupakan?"



Hogwarts: tempat yang tepat untuk anak laki-laki dan anak perempuan berubah menjadi penyihir muda yang tangguh. Ada empat asrama di dalamanya, tetapi tampaknya ada satu asrama yang selalu terlupakan: Asrama Hufflepuff. Tidak banyak yang diketahui tentang asrama ini sama sekali. Semua orang tahu tentang Gryffindor, Slytherin, dan Ravenclaw, tapi tidak ada yang tahu tentang Hufflepuff. Sedikit yang kita tahu tentang mereka adalah bahwa mereka itu pekerja keras, mempunyai nilai persahabatan yang tinggi, dan sangat setia. Gryffindor dan Slytherin tampaknya sebagai pusat perhatian dari semua asrama, tetapi ada juga dari asrama Ravenclaw yang selalu muncul secara tiba-tiba. Apa yang terjadi dengan asrama Hufflepuff? Ada empat asrama, Anda tahu!

Mari kita lihat wajah-wajah dari masing-masing asrama. Ada Harry Potter, Hermione Granger, Ron Weasley, Neville Longbottom dan banyak lagi di Gryffindor. Di asrama Slytherin, ada Draco Malfoy, Vincent Crab, Gregory Goyle, Pansy Parkinson, dan banyak lainnya. Dari Ravenclaw ada Luna Lovegood, Cho Chang, dan Moaning Myrtle. Dan akhirnya di asrama Hufflepuff, ada Hannah Abbot, Susan Bones, dan Justin Finch-Fletchley. Mereka cukup terkenal, tapi ada yang lebih terkenal lagi yaitu Cedric Diggory. Dia adalah Kapten Tim Quidditch Hufflepuff dan merupakan salah satu dari empat kontestan Turnamen Triwizard pada tahun 1994. Sayangnya, ia meninggal. Sejak kematiannya, kita benar-benar tidak mendengar apa-apa tentang asrama Hufflepuff.
hufflepuff-crest.jpg
Crest Hufflepuff
Karena kita sepertinya kurang deskripsi akan sifat dan kepopuleran, kita akan fokus pada apa yang unik tentang asrama Hufflepuff. Ketika seorang Muggle menggunakan Google (yang ada di internet) untuk mencari asrama, mereka masuk di situs yang populer dikenal sebagai Harry Potter Wiki. Situs ini menyatakan bahwa “Hufflepuff sering dianggap sebagai tempat dimana siswa diurutkan, ketika mereka tidak memiliki salah satu dari kualitas ketiga asrama lainnya, yang memiliki atribut lebih didefinisikan … Hufflepuff disebut stereotipe sebagai rumah unexceptional. “Kedengarannya seperti memiliki arti lain” Itu membuat saya berpikir bahwa rumah ini digambarkan seperti, “Oh, Anda tidak cocok di tempat lain, mari kita menempatkan anda di sini.” Bahkan Topi Seleksi tampaknya setuju di tahun 1995 dalam lagunya: ” Dia mengambil semua sisanya dan mengajar mereka semua apa yang dia tahu. ”
Sepertinya asrama Hufflepuffmenjadi yang terakhir. Setidaknya ada sesuatu yang unik tentang asrama ini selain Bagaimana dengan muridnya sendiri atau yang “lain.”? Sebagian besar murid dari Hufflepuff setelah Perang Penyihir kedua, banyak akhirnya yang mati atau “tidak diketahui.”
Bagaimana dengan ruang utama? Kami meminta seorang murid Hufflepuff, Looney Aniv , untuk menggambarkan ruang bersama dia. Dia agak enggan pada awalnya, mengatakan, “Saya tidak akan membocorkan semua rahasia tentang ruang utama, beberapa pengacau dari rumah lain mungkin mencoba untuk masuk!” Namun, setelah kami dari Daily Prophet ID meyakinkannya bahwa kami tidak akan mencetak apa pun yang dapat membantu asrama lain untuk mengacaukannya. Looney pun menggambarkan, “Ruang utama penuh dengan kursi malas, hiasan kuning, dan mungkin papan buletin di mana ada pengumuman sekolah, iklan, poster, dll dapat diposting. Dan itu semua saya bilang “Sangat deskriptif” Saya suka bagaimana dia menggunakan kata Bahkan “mungkin”. Ravenclaw dan Slytherin memiliki deskripsi lebih dari apa yang mereka terlihat seperti juga kamar Hufflepuff yang disebut “The Basement Hufflepuff!” Sungguh, bahwa dimana yang “lain” pergi? Di basement?
Orang-orang yang termasuk di asrama Hufflepuff tampaknya tahu apa yang terjadi di asrama mereka dan secara umum di asrama Hufflepuff, namun tidak satupun dari mereka akan memberitahu siapa pun. Apakah mereka memiliki sumpah rahasia? Apakah mereka melakukan sesuatu yang salah? Apakah mereka asrama hura-hura? Apakah ada papan buletin di ruang utama? Dunia mungkin tidak akan pernah tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...