Rabu, 18 Juli 2012

Lirik Lagu JKT48 - Shiroi Shirt (Baju Putih)

 


Pakai baju putih perasaan baru
Kesedihan dan kesulitan ayo kita cuci
Bekas air mata juga kan segera hilang
Pasti ada hari yang cerah
Ada kamu yang menyilaukan

Bila berjalan di jalan yang panjang
Ada kalanya mobil cipratkan lumpur
Kotoran burung tiba-tiba jatuh
Ada kalanya juga menumpahkan jus

Lirik Lagu JKT48 - Hissatsu Teleport (Jurus Rahasia Teleport)





Jump! Jump! Jump! Jump!
Lawanlah daya tarik dari cinta (Jump! Jump! Jump!)
Hatiku sedikit saja layangkanlah (Jump! Jump! Jump!)
Terbangkanlah orang yang kusuka

Tolonglah teleport
Tolonglah teleport
Hissatsu teleport

Lirik Lagu JKT48 - Kissushite Sonshichatta (Rugi Sudah Dicium)




Gosip beredar di seluruh sekolah
Tentang murid yang teladan itu
Anak SMA lain setahun di bawah
Itu katanya pacarnya yang lucu

Saling memandang di bawah langit yang berbintang
Hari dimana aku dipeluk

Rugi sudah dicium sama kamu
Diriku yang benar-benar percaya
Memandang dengan ramah dan bisikkan kata cinta

Lirik Lagu JKT48 - Shonichi (Hari Pertama)

Aku berdiri di atas
Panggung yang selalu ku dambakan
Di tengah eluan
Tepuk tangan dan juga semangat

Dengan latihan yang ketat
Ku lampaui dinding diriku
Sambut hari ini
Tirai kesempatan pun terbuka

Lirik Lagu JKT48 - Boku no Sakura (Bunga Sakura ku)










Memperbaiki garis putih di lapangan sekolah
Di bawah matahari aku berlari
Hari-hari masa muda

Jalan milik kamu terbentang lurus dan terus memanjang
Angin yang sesaat bersama dengan debu
Memori jauh di sana

Tidak ingin kalah dari siapapun
Dengan siapakah diriku telah saling bersaing

Sampai tujuan yang aku ingin
Terus jalan walau tak akan sampai
Di tengah mimpi air mata mengalir
Ku hapus dengan tangan ini

Lirik Lagu JKT48 - Baby! Baby! Baby!


I love you baby! baby! baby!
Alihkanlah padaku
Pandangan kepada seseorang itu
Sadarilah ketukan dari diriku
Ku ingin jawaban dari rasa sayang

I love you baby! baby! baby!
Tersenyumlah padaku
Bibir yang membuatku menjadi terpikat
Biarkanlah kumiliki dirimu
Walau hanya di dalam mimpi

Rabu, 06 Juni 2012

It is Normal?

Kenapa aku ngambil judul kaya gitu? Errr… aku gak tau kenapa. Tapi apakah normal kalo orang gak kreatif nulis? Yah, aku orangnya. Entah kenapa aku gak bisa nulis apapun, padahal aku punya blog, tumblr, dan twitter. Tapi kenapa aku gak bisa nulis kreatif yah? Sebagian besar isi blog dan tumblr aku itu dpt dari copas, itu karena aku ga kreatif nulis. Ah, kenapa aku aku ga kreatif dalam nulis sih??????? Apakah itu normal? Entahlah.....


Yeah, It's true!


“….the secret is in you.”
Saat Po bertanya mengenai resep rahasia apa yang membuat mie bikinan ayahnya tersebut menjadi disukai banyak orang, sang ayah menjawab: “There is no secret ingredients, The secret is in you”.
Kalimat ini mengandung makna bahwa tak ada tak ada hal-hal spesial yang diperlukan untuk menjadi hebat, tak ada rahasia apapun. Rahasianya adalah di dalam diri kita sendiri, semangat pantang menyerah, peraya pada diri sendiri dan berdoa."

Senin, 23 April 2012

Pottermore!

Yah, beberapa hari yang lalu HPF Indonesia digemparkan dengan dibukanya pottermore untuk umum, banyak para HPF yang belum beruntung saat menikmati pottermore versi beta dahulu yang mendaftar sekarang. Dulu aku udah daftar di Pottermore dengan username FelicisHolly187 dan masuk di asrama Ravenclaw, dan sekarang aku daftar lagi dan mendapatkan username GobletHolly374 dan yak masuk GRYFFINDOR, asrama favorit ku.


Ah, ini beberapa print screen kejadian yang penting, berharga, menarik dan sebagainya, hihihi. 

Aha, this my house GRYFFINDOR

Sabtu, 10 Maret 2012

Novel: "Harry Potter 3 bab 5"



 5. Dementor

TOM membangunkan Harry keesokan paginya dengan senyum ompongnya yang biasa dan secangkir teh. Harry berganti pakaian dan sedang membujuk Hedwig yang tidak puas untuk masuk kembali ke sangkarnya, ketika Ron menerobos masuk sambil me-narik baju kaus tebal melewati kepalanya. la kelihatan jengkel. ,

"Lebih cepat kita naik ke kereta api lebih baik," katanya. "Paling tidak aku bisa jauh-jauh dari Percy di Hogwarts. Sekarang dia menuduhku meneteskan teh ke foto Penelope Clearwater. Tahu kan," Ron menye-ringai, "pacarnya. Cewek itu menyembunyikan wajah-nya di bawah pigura foto karena hidungnya basah..."

"Ada yang mau kuberitahukan padamu," Harry memulai, tetapi mereka disela oleh Fred dan George, yang datang untuk memberi selamat pada Ron karena berhasil membuat Percy marah lagi.

Novel: "Harry Potter 3 bab 4"



 4. Leaky Cauldron

PERLU beberapa hari bagi Harry untuk membiasakan diri dengan kebebasannya yang aneh. Belum pernah dia bisa bangun kapan saja dia suka atau makan apa pun yang diinginkannya. Dia bahkan bisa pergi ke mana pun dia mau, asal saja masih di Diagon Alley dan karena jalan panjang dari batu ini dipenuhi toko-toko sihir paling menakjubkan di seluruh dunia, Harry sama sekali tak punya keinginan untuk melanggar janjinya kepada Fudge dan memasuki dunia Muggle lagi.

Harry sarapan setiap pagi di Leaky Cauldron. Dia senang mengawasi tamu-tamu lainnya: penyihir-penyihir wanita tua dari pedesaan, yang akan ber-belanja seharian; penyihirpenyihir bertampang-ter-hormat mendiskusikan artikel terakhir di Transfigura-tion Today—Transfigurasi Hari Ini; penyihirpenyihir ber-tampang-liar; kurcaci bersuara serak, dan sekali bah-kan nenek sihir mencurigakan yang memesan sepiring hati mentah dari balik balaclava—topi rajutan wol tebal yang menutupi kepala dan lehernya.

Novel: "Harry Potter 3 bab 3"


3. Bus Ksatria

HARRY sudah melewati beberapa jalan sebelum akhirnya dia terpuruk di atas tembok rendah di Mag-nolia Crescent, terengah-engah kelelahan menyeret kopernya. Dia duduk diam, kemarahan masih meme-nuhi dirinya, mendengarkan jantungnya yang ber-degup kencang.

Tetapi setelah sepuluh menit di jalan yang gelap, emosi baru menguasainya: panik. Dari sudut mana pun dia memandangnya, belum pernah dia dalam kesulitan sebesar ini. Dia terdampar, sendirian, di dunia Muggle yang gelap, tak tahu mau ke mana. Dan yang paling parah, dia baru saja menyihir, yang berarti sudah hampir pasti dia akan dikeluarkan dari Hogwarts. Dia jelas telah melanggar Dekrit Pembatas-an bagi Penyihir di Bawah Umur, dia heran petugas Kementerian Sihir belum muncul untuk menangkap-nya di situ.

Kamis, 01 Maret 2012

Novel: "Harry Potter 3 bab 2"


2. KESALAHAN BESAR BIBI MARGE

HARRY turun untuk sarapan keesokan harinya dan mendapati ketiga Dursley sudah duduk mengelilingi meja dapur. Mereka menonton televisi baru, hadiah selamatdatang- berliburan-musim-panas untuk Dudley, yang belakangan ini selalu mengeluhkan keras-keras jarak jauh yang harus ditempuhnya antara lemari es dan televisi di ruang keluarga. Dudley telah melewat-kan sebagian besar musim panas di dapur, mata babinya yang kecil terpaku ke layar dan kelima dagu-nya berguncang-guncang sementara dia makan tiada hentinya.

Harry duduk di antara Dudley dan Paman Vernon, seorang pria besar-gemuk, dengan leher sangat pendek dan kumis sangat tebal. Jangankan mengucapkan se-lamat ulang tahun kepada Harry, tak seorang pun dari mereka bertiga menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka menyadari Harry masuk ke dapur. Tetapi Harry sudah sangat terbiasa dengan hal ini, sehingga dia tidak peduli. Dia mengambil roti panggang dan menengadah menatap pembaca berita di televisi, yang sudah separo jalan membacakan laporan tentang nara-pidana yang kabur.


Novel: "Harry Potter 3 bab 1"


1. Pos Burung Hantu


HARRY POTTER adalah anak yang sangat istimewa dalam banyak hal. Misalnya saja, dia paling benci liburan musim panas dibanding waktu-waktu lainnya. Contoh lain lagi, dia ingin sekali mengerjakan PR-nya, tetapi dia terpaksa mengerjakannya pada larut malam secara sembunyisembunyi. Dan dia kebetulan juga penyihir.

Saat itu sudah hampir tengah malam, dan dia sedang berbaring telungkup di tempat tidurnya, selimutnya ditarik sampai menutupi kepalanya seperti tenda, satu tangannya memegang senter dan sebuah buku besar bersampul kulit (Sejarah Sihir, oleh Bathilda Bagshot) bersandar terbuka pada bantal. Harry menggerakkan ujung pena bulu-elangnya menyusuri halaman, me-ngernyit sementara dia mencari sesuatu yang bisa membantunya dalam menulis karangannya, "Pembakar-an Para Penyihir di Abad Keempat Belas Sama Sekali Tak Ada Artinya—jelaskan".

Harry Potter dan Tawanan Azkaban



Harry Potter and The Prisoner of Azkaban
Karya : J.K ROWLING

HARRY POTTER DAN TAWANAN AZKABAN
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama Jakarta, 2001
HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN
Copyright © Text J.K. Rowling 1999
All rights reserved.

Rabu, 04 Januari 2012

Nilai Rapot

 
Yo, mamen..!!! Udah laammaaaaa banget saya tidak menulis apapun diatas layar putih ini (baca: Blog). Tapi tenang aja para readers kali ini saya akan menulis ya agak gak banyak, tapi bisa dibilang sedikit lah.ah, terserahlah, Hhaha. Disini saya Cuma mau ngepost nilai-nilai raport yang belum lama ini saya terima, nilainya gimana? liat aja dibawah ini, hhaha. Semua pelajaran dicantumkan semua kok, nilan, jumlah, bahkan rata-ratanya juga ada. Ah, dari pada saya ngoceh terus kita langsung aja liat nilainya dibawah ini. Hhaha. Eitzh, sebelum liat nilainya jangan ngetawain nilai saya yah >,< Awas aja kalo ngetawain *Siapin golok*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...