Rabu, 04 Januari 2012

Nilai Rapot

 
Yo, mamen..!!! Udah laammaaaaa banget saya tidak menulis apapun diatas layar putih ini (baca: Blog). Tapi tenang aja para readers kali ini saya akan menulis ya agak gak banyak, tapi bisa dibilang sedikit lah.ah, terserahlah, Hhaha. Disini saya Cuma mau ngepost nilai-nilai raport yang belum lama ini saya terima, nilainya gimana? liat aja dibawah ini, hhaha. Semua pelajaran dicantumkan semua kok, nilan, jumlah, bahkan rata-ratanya juga ada. Ah, dari pada saya ngoceh terus kita langsung aja liat nilainya dibawah ini. Hhaha. Eitzh, sebelum liat nilainya jangan ngetawain nilai saya yah >,< Awas aja kalo ngetawain *Siapin golok*



Pendidikan Agama                                     :   80
Pendidikan Kewarganegaraan                   :   78
Bahasa Indonesia                                       :   76
Olahraga                                                      :   85
Seni dan Budaya                                         :   78
Bahasa Inggris                                            :   78
Matematika                                                 :   85
Ilmu Pengetahuan Alam                              :   76
Ilmu Pengetahuan Sosial                             :   73
KKPI                                                            :   87
Kewirausahaan                                            :   78
Fisika                                                           :   93
Bahasa Sunda                                              :   88
Instalasi WAN                                             :   85
Keamanan Jaringan                                     :   81
Diagnosis dan Setting Ulang WAN             :   85
Pemrograman II                                           :   79
    Jumlah                                                           :   1385
   Rata-rata                                                       :   81,5
 

Yah, walaaupun rata-ratanya 81,5 saya gak dapet peringkat di kelas, 10 besarpun ga masuk :’( Tapi ga papa, dapet nilai segini aja udah lumayan puaslah. Ya walaupun nyokap berharap kalo saya dapet peringkat 3 besar, tapi apa daya Mi, kemampuannya Cuma sampe segitu. Hhaha. Nilai segitu juga ga murni dari kerja keras sendiri, hhaha. Ada juga yang nyontek dari temen, apa lagi mapel Bahasa sunda yang hampir semuanya hasil nyontek -__-“ Paling males ama pelajaran ini, ngantuk deh tiap kali ada pelajaran ini. *Sungkem buat Pak Ali* hhaha. Tapi saya paling menguasai Mate ama Fisika, dalam hal hitung-hitungan saya lumayan menguasai. Hhaha.
                              

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...