Sabtu, 19 Maret 2011

Daniel Radcliffe Sebabkan Seteru Warner Bros - Broadway


 Daniel Radcliffe rupanya masih belum 'dilepaskan' dari perannya sebagai Harry Potter. Hal ini pun menjadi perseteruan antara produser film penyihir remaja ini dengan produser Broadway, tempat Radcliffemeniti karir saat ini, karena jadwal yang bentrok.
Para bos Warner Bros, produser HARRY POTTER, sempat berang setelah mengetahui jadwal yang bentrok antara pementasan Broadway yang diikuti Radcliffe dan perilisan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2.

Jadwalnya, Radcliffe akan membintangi pertunjukan teater How to Succeed in Business Without Really Trying di Broadway New York yang akan ditampilkan antara 26 Februari dan 6 November. Sedangkan, Warner Bros mengharuskan Radcliffe hadir dalam perilisan film terakhir ini pada 7 Juli di London.
Dalam negosiasi yang cukup alot, para produser Broadway tak mengijinkan Radcliffe hadir di London dan meninggalkan pementasan. Untuk ini, mereka menuntut agar Warner Bros membeli semua tiket Broadway seharga $500.000 untuk satu malam pertunjukan tanpa Radcliffe.
"Ini adalah film terakhir, jadi nilainya cukup besar. Studio ini takkan bisa melakukannya tanpa sang bintang utama. Tapi produser teaternya bersikeras dan tak akan melepaskan Daniel kecuali Warner membeli semua tiket Broadway untuk malam tanpa Daniel," ungkap salah satu orang dalam.
Lantas, bersediakah Warner Bros membayar? "Para bos studio ini berang, tapi mereka tak punya pilihan lain dan harus membeli semua tiket seharga $500.000," lanjut sang sumber.
Ketika diklarifikasi mengenai masalah ini, juru bicara Radcliffe pun menjawab, "Semuanya lancar. Daniel bersedia mempromosikan filmnya dan dia senang melakukannya." 
Oh Yach, sebenarnya ini berita sudah 2 minggu yang lalu cuma baru aku publikasikan sekarang. hhehe ^^

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...