Minggu, 13 Maret 2011

Emma Watson Tinggalkan Universitas Demi Hogwarts


Emma Watson memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah dan fokus kembali ke dunia akting. keputusan pemeran Hermione Granger ini disampaikan kepada penggemarnya  dalam website pribadinya pada Senin( 7/3), menyatakan dirinya akan meninggalkan Univesitas Brown untuk sementara untuk menyelesaikan syuting filmHarry Potter.

“Saya cinta Brown dan saya mencintai belajar lebih dari apapun namun belakangan ini begitu banyak yang terjadi sehingga menjadi mahasiswa dan juga memenuhi komitmen di tempat lain menjadi hal yang mustahil,” jelas Emma mengenai kesulitannya membagi waktu sebagaimana dilansir dari Reuters.


Meski tetap berharap bisa mendapatkan gelar dari pendidikannya, Tapi sepertinya keputusan Emma untuk meninggalkan pendidikannya sementara sudah bulat.

“Saya memutuskan meluangkan sedikit waktu untuk benar-benar menyelesaikan pekerjaan saya di Harry Potter dan juga menyelesaikan proyek-proyek akting lainnya. Saya tetap fokus untuk mendapatkan gelar saya.... namun butuh waktu satu atau dua semester lebih lama dari yang saya pikirkan untuk menyelesaikannya,”
tambah Emma.


Selain menulis tentang pengunduran diri sementaranya dari bangku kuliah, Emma juga mengucapkan terima kasih kepada para fans-nya atas dukungannya selama ini. Artis asal Inggris yang bulan April tahun ini akan berusia 21 tahun masuk Universitas Brown pada September 2009 untuk program gelar empat tahun.


Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Cinema21

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...