Senin, 13 Juni 2011

Rupert Grint Gabung Tim 'WARTIME WANDERERS'





Puas menjadi penyihir muda dalam serial HARRY POTTER kini Rupert Grint bersiap-siap terjun ke medan perang. Aktor muda asal Inggris ini baru saja bergabung tim WARTIME WANDERERS. Film ini sendiri sepertinya diadaptasi dari novel berjudul sama dan rencananya akan diedarkan musim panas tahun 2012 nanti.


Menurut Splash News, WARTIME WANDERERS berkisah tentang tim sepak bola Bolton Wanderers yang kemudian bergabung dengan tentara dan diturunkan ke medan perang di tahun 1939 lalu. Film ini memang dibuat berdasarkan kisah nyata namun naskahnya sendiri diadaptasi dari novel karya Tim Purcell dan Mike Gething yang diterbitkan tahun 1996 lalu.

Sejauh ini memang belum banyak informasi yang beredar tentang film ini namun diperkirakan tahun 2012 nanti film ini sudah siap ditayangkan. Selain nama Rupert Grint, ada nama Jonathan Price yang juga akan ikut bermain dalam film ini. David Whitney dipasang sebagai sutradara sementara naskah dikerjakan oleh Tim Purcell dan Jack Seddon.

Film ini sendiri disebut-sebut sebagai the next KING'S SPEECH lantaran tim Bolton Wanderers sendiri memang memutuskan ikut bergabung dengan militer setelah mendengarkan pidato Harry Goslin, sang kapten, yang memberi mereka inspirasi untuk ikut terjun membela negara. (spl/roc)


Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Yahoo OMG

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...