Jumat, 24 Juni 2011

Harry Potter Tetap Eksis di Dunia Sihir


Liputan6.com, London: Meski melawan Voldermort di film terakhir dan disebut-sebut berakhir tragis, Harry Potter tetap "eksis" di dunia sihir. Pengarang cerita Harry Potter JK Rowling tetap menginginkan keberadaan penyihir itu di tengah-tengah penggemar. Rowling meluncurkan situs online Pottermore, Kamis (23/6), agar semua generasi bisa menikmati keapikan kisah Harry Potter.


Beragam generasi akan selalu bisa menikmati membaca cerita Hary Potter yang dibangun secara unik berdasarkan novel. Pottermore akan memberikan penggemar Harry Potter dengan game online interaktif. Pengguna bisa membuat ramuan campuran dan berinteraksi dengan karakter lain ketika mereka bergerak melalui berbagai cerita di situs itu.

"Saya ingin berbagi informasi tambahan yang selama ini saya timbun bertahun-tahun mengenai dunia Harry Potter," ungkapnya seperti dikutip dari Contact Music.

Situs Pottermore juga akan digunakan untuk menjual novel lengkap Harry Potter dalam bentuk eBook dan buku audio dalam beberapa bahasa pada Oktober 2012 mendatang.(AIS)


Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...