Senin, 13 Juni 2011

Emma Watson Pindah ke Oxford?





Setelah memutuskan berhenti kuliah dari Brown University April lalu, akhirnya Emma Watson menjatuhkan pilihannya pada Oxford. Paling tidak itulah rumor yang beredar saat ini. Meski selalu menyangkal namun ada dugaan kalau keluarnya Emma dari Brown University adalah karena perlakukan teman-teman kuliahnya. Mungkin dengan pulang kembali ke Inggris, Emma bisa menjalani pendidikannya dengan tenang.


Sayangnya kabar yang sudah beredar ini disangkal oleh juru bicara Emma Watson yang terang-terangan menjawab, "Emma belum membuat keputusan." Walaupun begitu, rumor sepertinya belum berhenti. Dari berita yang dilansir Splash News didapat informasi kalau Emma kini memilih memperdalam bahasa Inggris di Worcester College yang merupakan bagian dari Oxford University.

April lalu pemeran Hermione Granger dalam serial HARRY POTTER ini melepas pernyataan resmi kalau ia memutuskan keluar dari Brown University karena ia memutuskan untuk mengambil jurusan lain yang sayangnya tidak ada di Brown. Emma memang mengaku kalau selama ini ia berusaha mengingkari popularitasnya sendiri selama ia berada di Amerika Serikat namun ia menyangkal kalau selama ini ia diperlakukan buruk selama di Brown. (spl/roc)


Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Yahoo OMG

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...