Senin, 13 Juni 2011

Draco Malfoy Ingin Culik Harry Potter




Sosok Draco Malfoy yang suka mengejek dan mengerjai temannya rupanya terbawa ke dunia nyata. Pasalnya, Tom Felton, sang pemeran murid asrama Slytherin ini, mengaku sempat ingin menculik Daniel Radcliffe , pemeran utama dalam HARRY POTTER.

Ternyata, alasan Tom ingin menculik Daniel semata-mata karena ingin bercanda dan mengerjai seluruh kru film petualangan penyihir remaja. Sayangnya, rencana penculikan ini harus gagal karena pengamanan yang sangat ketat di sekitar lokasi syuting.


"Kurasa akan seru kalau mulut Daniel diikat dengan lakban, lalu diculik," ungkap pria yang baru saja memperoleh penghargaan Best Villain lewat perannya dalam film ini dari MTV Movie Awards ini.
"Sepertinya akan seru, sayangnya mereka selalu melakukan pengecekan tiap malam pada setiap mobil untuk memastikan tidak ada yang mencuri apapun dari lokasi syutung. Jadi kami tak berani ambil resiko," jelasnya. Ya terang saja, gimana mau berani kalau yang 'dicuri' adalah bintang utama film-nya? (spl/mae)
 Ada-ada aja yah ulahnya Tom. hhaha. Seru tuh kalau beneran Daniel diculik dan membuat gempar seluruh kru dan pemail film. hhehe



Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Yahoo OMG

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...