Senin, 13 Juni 2011

Emma Watson Tampil Dewasa






WartaNews-London - Emma Watson mengakui bahwa ia harus menemukan jalan keluar dari bayang-bayang sebagai Hermione dalam film Harry Potter yang terlanjur identik dengan dirinya, jika ingin sukses dalam karir sebagai aktris film profesional.

Dalam majalah Vogue edisi bulan Juli mendatang, Watson tampil sebagai wanita dewasa. Ia juga menyatakan, ingin menjelajahi lebih banyak sisi kreatif dari dirinya dan mengidolakan Patti Smith sebagai panutan dalam berkreativitas.

"Aku ingin hidup seperti Patti," ungkapnya. Patti Smith merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, pelukis sekaligus seorang penyair.

Bintang yang kini berusia 21 tahun tersebut tetap dekat dua aktor utama film Harry Potter lainnya, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Emma Watson bahkan baru-baru ini terbang ke New York untuk melihat penampilan Radcliffe di Broadway dalam pertujukan bertajuk "How to Succed in Business Without Really Trying."

Berperan sebagai Hermione Granger, Emma Watson bermain untuk terakhir kalinya pada sekurl terakhir film Harry Potter berjudul "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang.



Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Warta News

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...