Minggu, 15 Mei 2011

Daniel Radcliffe : "Mata Sedih Saya yang Membawa ke Sebuah Peran"



Bagi perempuan remaja, siapa yang tidak akan terkesima dengan paras Daniel Radcliffe? Apalagi dengan karakternya sebagai Harry Potter, yang kini akan mengakhiri seri terakhirnya, semakin banyak remaja dunia yang kagum dengannya.
Namun baru-baru ini, aktor yang baru saja dinobatkan sebagai Aktor Terkaya dalam The Sunday Times Rich List of young people, mengatakan bahwa dengan paras yang ia miliki khususnya mata, adalah salah satu alasan dirinya mendapatkan karakter sebagai orang yang sedih dan kesepian.
Dilansir Digital Spy (12/5), aktor 21 tahun itu telah mengungkapkan bahwa ia percaya  orang menganggap dirinya sebagai orang yang kesepian karena ia mempunyai ‘mata sedih’. Bintang yang akan berperan dalam film thriller The Woman in Black tahun ini mengatakan bahwa dirinya merasa disalahpahami.
Saya cenderung untuk memainkan karakter cukup menyedihkan. Saya tidak tahu kenapa tapi saya cukup senang!” katanya kepada Total Film.
Ketika saya berusia 11 tahun, Chris Columbus (sutradara Harry Potter and the Philosopher's Stone dan Harry Potter and the Chamber of Secrets) mengatakan bahwa saya mempunyai ‘mata sedih’. Saya pikir itu adalah alasan sebagian besar saya memainkan karakter seorang yang sedih dan kesepian,” tambahnya.
Namun bagaimana pun juga, Radcliffe bersikeras bahwa dirinya tidak keberatan bermain dalam karakter menyedihkan asalkan ia bisa menemukan suatu yang menarik. (eM_Yu)

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Cinema21

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...