Rabu, 23 Februari 2011

Daniel Radcliffe Jadi Fotografer Amatir


     Ini bukan sekedar hobi belaka karena status baru Daniel Radcliffe adalah peran yang baru saja ia dapat. Film ini memang film indie namun bukan berarti lantas film ini tak berkualitas. Soal kapan film ini bakal dipasarkan sepertinya masih belum ada kejelasan lantaran belum banyak informasi yang beredar soal film ini.
Setelah menuntaskan tugasnya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe memang cukup sibuk dengan berbagai tawaran bermain film termasuk kiprahnya di panggung teater Broadway. Di Broadway Radcliffe sempat jadi pendukung drama berjudul HOW TO SUCCEED IN BUSINESS WITHOUT REALLY TRYING sementara tak kurang dari tiga judul film sudah menyebutkan namanya sebagai salah satu pemerannya.
Daniel Radcliffe tercatat sebagai pemeran film thriller berjudul THE WOMAN IN BLACK yang saat ini masih dalam proses syuting sementara film THE JOURNEY IS THE DESTINATION juga sudah menunggu Radcliffe untuk mulai produksi. Selain dua film tersebut, menurut Splash News, Daniel Radcliffe juga baru saja mendapat tawaran untuk memerankan seorang fotografer amatir dalam film berjudul THE AMATEUR PHOTOGRAPHER.

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Yahoo OMG

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...