Rabu, 23 Februari 2011

Daniel Radcliffe Pamerkan Bakat Menari


Setelah berkutat dengan sihir selama 10 tahun terakhir di hidupnya, akhirnya Daniel Radcliffe melakukan satu hal yang benar-benar berbeda di dunia akting. Kali ini, sang bintang HARRY POTTER akan bernyanyi dan menari di atas panggung Broadway!
Sembari sang aktor mempersiapkan penampilan perdananya di panggung musikal Broadway, majalah US Vogue pun merekam kegiatan Daniel yang sedang menari untuk sesi foto majalah ini. Selain menari, Daniel juga terlihat semakin berani dengan aksi panggungnya bersama tiga penari seksi khas Broadway, yang diabadikan oleh seorang fotografer.
Daniel Radcliffe di Broadway
Setelah menjadi penyihir remaja, kali ini Daniel akan mencoba peran sebagai J Pierrepont Finch dalam pertunjukan berjudul How To Succeed In Business Without Really Trying. Finch sendiri adalah seorang tukang bersih-bersih kantor yang mendaki tangga karir korporasi hanya dengan bantuan buku tips kesuksesan.
"Sesi bernyanyi bisa kulakukan dengan cukup baik, aku sudah berlatih selama 3 tahun. Menari jadi hal lain, menari sudah menjadi bakat keturunan bagiku karena orang tuaku adalah penari hebat. Ayahku pernah memenangkan kejuaraan Nothern Ireland ballroom dancing di usia 15 atau 16 dan ibuku memenangkan kejuaraan balet di seluruh Inggris ketika dia 12 tahun, jadi mungkin sudah keturunan, hanya saja tak pernah nampak," ungkap Radcliffe.

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Yahoo news

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...