Rabu, 23 Februari 2011

Daniel Radcliffe Jadi Pengacara Muda di The Woman in Black


Daniel Radcliffe akhirnya bisa menunjukkan sosok lainnya dari tokoh Harry Potter. Seperti yang diketahui, sosok Harry Potter bagi anak muda 21 tahun ini sangatlah kental.  Ya memang tidak salah, karena anak muda yang menjadi remaja terkaya di Inggris ini telah membintangi 7 film Harry Potter sejak dirinya berumur 11 tahun.

Kini sosok yang berbeda pun berusaha ia tampilkan lewat film terbarunya The Woman in Black. Dalam sebuah foto yang baru beredar, menggambarkan dirinya yang terlihat lebih matang dengan memakai rompi hitam, kemeja putih, serta dasi sambil membawa sebuah kapak.

Dalam film horor tersebut, Radcliffe berperan sebagai pengacara muda bernama Arthur Kipps yang diperintahkan untuk melakukan perjalanan ke sebuah desa untuk menyelidiki sebuah dokumen milik almarhum kliennya.
Saat ia sendirian di rumah klien yang terisolasi itu, Kipps mulai mengunggkap suatu rahasia mengerikan dari rumah dan desa tersebut. 
Radcliffe yang telah mengakhiri seri film Harry Potter ini mengatakan cukup senang membintangi film yang akan digarap oleh James Watkins tersebut. “Saya sangat senang menjadi bagian dari The Woman in Black,” ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.
Selain Daniel Radcliffe, film yang naskahnya ditulis oleh Jane Goldman ini juga dibintangi oleh Ciaran Hinds dan Janet McTeer. Rencananya film ini akan dirilis di UK pada Oktober 2011.

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari 21Cineplex

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...