Rabu, 23 Februari 2011

Daniel Radcliffe Main Film Indie


LONDON - Setelah namanya beken lewat film Harry Potter, Daniel Radcliffe banting setir main film indie berjudul The Amateur Photographer.
Film tersebut diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Christopher Monger, di mana dia baru saja mendapat nominasi Emmy sebagai penulis naskah film televisi Temple Grandin.

Berlokasi di Inggris dan berlatar tahun 1970-an, film tersebut bercerita tentang seorang pria (Daniel Radcliffe) yang menemukan panggilan artistik sebagai fotografer setelah direkrut oleh warga sebuah kota pabrik kecil untuk membantunya sebagai asisten fotografer.

Monger sekaligus menjadi sutradara dalam film yang diangkat dari karya novelnya itu. Demikian dilansir Aceshowbiz, Minggu (20/2/2011).

Sebelum menerima tawaran film yang juga disutradarai Christopher Monger itu, Daniel baru merampungkan syuting film thriller horror The Woman in Black. Tak cuma itu, pada 15 Juli esok, Daniel akan menghadiri pemutaran perdana film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II, di Amerika.

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari OkeZoneG

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...