Minggu, 10 April 2011

Warner Bros Siapkan Pengganti Kisah Harry Potter


Keberhasilan seri Harry Potter sebagai mesin penghasil uang telah menggoda pihak Warner Bros Pictures untuk membuat film dengan tema serupa. The Wrap melaporkan, David Heyman yang menjadi produser seluruh film Harry Potter akan mengadaptasi sebuah novel dari Perancis untuk di angkat ke layar lebar.


'The Adventure of Oscar Pill' yang ditulis oleh Eli Anderson penulis sekaligus dokter asal Perancis berkisah  hampir sama dengan novel J.K. Rowling dengan tokoh utama seorang anak remaja yang memiliki bakat yang luar biasa. Jika Harry Potter mahir menggunakan sihir, Oscar Pill yang menjadi tokoh utama memiliki kemampuan masuk ke dalam semua mahluk hidup termasuk manusia.

Kemampuan luar biasa ini yang dimiliki oleh Oscar disebut Medicus. Setelah menyadari memliki kekuatan ini, ia memutuskan melakukan perjalanan ke lima dunia ajaib untuk melawan musuhnya yang bernama Pathologus dan berusaha menemukan misteri tentang kematian ayahnya yang merupakan seorang Medicus ternama.

Sampai saat ini belum ada kepastian apakah kisah Oscar Pill akan diwujudkan dalam bentuk film. Yang pasti bagi Anda Penggemar Harry Potter kisah ini mungkin bisa dijadikan tontonan alternatif setelah seri terakhir Harry Potter akan segera berakhir di 15 Juli 2011 tahun ini. 

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Cinema21

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...