Minggu, 10 April 2011

Bonnie Wright : “Sungguh Menyenangkan Menghancurkan Hogwarts”


Bonnie Wright mengaku para pemain dalam film Harry Potter sangat senang saat syuting menghancurkan Hogwarts untuk film terakhir seri Harry Potter,Harry Potter and the Deathly Hallows: Part Two, yang menceritakan pertempuran terakhir dari Harry Potter dan Lord Voldemort.



Berbicara mengenai scene tersebut yang memperlihatkan Molly Weasley (diperankan oleh Julie Walters) yang sedang beradu dengan Bellatrix Lestrange (Helena Bonham-Carter), Bonnie berbicara kepada majalahNylon, “Keseluruhan scene tersebut akan menjadi sangat bagus. Bahkan yang bagus dari film terakhir ini adalah karena semua karakter baik di sana akan menunjukkan kemampuannya.”

Lebih lanjut Bonnie bercerita, “Mereka seakan-akan berkata ‘Kita sedang bertarung dalam arti sebenarnya; kita tidak takut untuk membuat kerusakan’. Hal itu sangat menyenangkan, dan bagian terbaiknya adalah, kita bisa menghancurkan Hogwarts!”

“Mungkin kebanyakan orang berpikir hal tersebut (menghancurkan Hogwarts-red) menyedihkan, namun untuk kita semua, anehnya terlihat seperti katarsis (penyelesaian-red). Seakan-akan kita berkata ‘Ini semua sungguh menakjubkan, sekarang mari kita hancurkan’. Seperti saat Anda membuat istana pasir dan menghancurkannya,” ujar pemeran Ginny Weasley yang baru-baru ini juga mengungkapkan keanehannya melihat dirinya menua dalam epilog film terakhir seperti dilansir Digital Spy.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 akan mulai dirilis di Inggris dan Amerika Serikat 15 Juli 2011.

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Cinema21

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...