Minggu, 17 April 2011

Si Ginny Weasley 'HARRY POTTER' Tunangan!

Kapanlagi.com - Sosok Bonnie Wright yang terkenal sebagai Ginny Weasley dalam film super tenar HARRY POTTER memang sangat lekat dengan 'image'nya sebagai kekasih Harry, sang tokoh utama. Kali ini, si Ginny dikabarkan akan segera bertunangan. Wah, dengan Harry alias Daniel Radcliffe?
Well, nope! Pria beruntung yang mendapatkan gadis cantik berambut merah ini adalah aktor TWILIGHT, Jamie Campbell Bower. Yang unik, pasangan yang sudah berpacaran sejak dua tahun yang lalu ini sempat membantah kabar pertunangan pada tahun lalu, menyatakan bahwa mereka masih belum berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun berbeda dengan kabar yang muncul tahun ini. Aktor yang berusia 22 tahun ini membenarkan kabar bahwa dirinya telah meminang aktris yang 2 tahun lebih muda darinya ini. "Aku sudah bertunangan. Aku sangat bahagia. Ini saat yang benar-benar menyenangkan," ungkap Jamie.
Pria berambut panjang ini menyatakan bahwa rencana pernikahan sudah mulai digarap, walau detilnya masih menjadi rahasia antara Bonnie dan Jamie. Well, anyway, congrats..!!

Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Kapan Lagi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

loh...jamie campbell bower bukannya yang jadi gellert grindelwald ya?

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...