Selasa, 26 April 2011

Emma Watson Jadi Bulan-Bulanan di Kampus

Ada apa ini?? Emma Watson, pemeran Hermione ini dalam serial Harry Potter, ternyata tengah menjadi bulan-bulanan oleh teman-teman sekelasnya karena peran yang dilakoninya di film itu. Yah, menjadi artis sekaligus mahasiswi memang bukan hal yang mudah pastinya.


Aktris cantik yang sekarang sedang melanjutkan studinya di Universitas Brown, AS ini, seringkali mengalami hal yang menjengkelkan, tiap kali pemeran Hermione Granger ini menjawab pertanyaan yang dilempar oleh dosen. Pasalnya, teman-teman sekelasnya langsung menggodanya dengan sebaris kata terkenal dari film petualangan penyihir remaja ini.

"Mereka akan segera merespon dengan sebaris kalimat dari HARRY POTTER. Pilihan yang paling sering diucapkan adalah 'Three points for Gryffindor!'" ujar seorang sumber pada New York Daily News. Hehe, lucu juga.

Yah, seperti kita tahu, kalimat tadi biasa diucapkan oleh seorang guru dalam film HARRY POTTER, ketika Hermione, atau murid-murid asrama Gryffindor yang lain menjawab sebuah pertanyaan dengan benar, untuk mendapatkan poin tambahan yang akan dihitung di akhir tahun sebagai penentu asrama terbaik dari 4 asrama yang ada. Tapi, tentunya tidak di dunia nyata.


Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari HPFI Blog

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...