Kamis, 16 Desember 2010

JK Rowling Ingin Tulis Kembali Harry Potter



Edinburgh - JK Rowling mengungkapkan keinginannya untuk menulis kembali novel fenomenal Harry Potter. Penulis asal Inggris ini tampil dalam bincang-bincang The Oprah Winfrey Show untuk berbicara tentang hidupnya, karirnya dan kemungkinan untuk menulis Novel lain Harry Potter.

Diakui Rowling dalam acara tersebut, novel yang bercerita tentang bocah penyihir ini telah merubah hidupnya. Novel ini juga telah mengantarkannya pada ketenaran dan mendatangkan pundi-pundi uang yang jumlahnya fantastis. Kekayaan JK Rowling versi majalah Forbes, mencapai AS$ 1 miliar atau setara dengan Rp 8,92 triliun, lebih kaya dari Ratu Inggris Elizabeth II yang memiliki 349 juta poundsterling atau Rp 4,89 triliun.

Rowling juga mengakui kekagumannya pada para fans novelnya yang rela antri selama berjam-jam untuk mendapatkan tanda tangannya pada acara peluncuran seri terakhirnya Juli 2007. "Aku benar-benar terkejut dengan kecintaan fans pada novel ku ini. Yang paling membuatku heran adalah terus bertambahnya antrian di toko buku saat peluncuran terakhir novel ini. Aku juga berencana untuk menulis kembali versi lain dari novel ini," ungkap Rowling di Edinburgh, Senin (27/9).

Tidak hanya sukses dengan novelnya, Harry Poter juga telah mengguncang dunia perfilman dengan filmnya yang diproduksi oleh Warner Bros yang telah dinobatkan menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar di dunia, sehingga akan kembali menambah gemuk pundi-pundi harta Jk Rowling.




Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari HPFI Blog

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waah, berarti Harry Potter bakalan nyambung lagii....?


^,^

Muhammad Junaedi mengatakan...

Iya donk ...

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...