Selasa, 23 November 2010

Team Quidditch Asrama Hogwarts



Friday, 23 July 2010

Quidditch Lahir di Hogwarts. Setiap bidang House tim, yang meliputi tujuh pemain dan sering satu atau dua pemain cadangan juga. Tim memiliki kapten tim yang tidak hanya bermain tetapi juga bertindak sebagai pelatih.  


Kapten praktek memimpin, merencanakan strategi, dan melihat ke induksi pemain baru ke dalam tim. tryouts Quidditch adalah typicallyduring di lakukan pada pertengahan minggu setiap setahun, siswa yang ingin bermain di haruskan mereka  untuk berbicara dengan Madam Hooch.  


Musim Quidditch di Hogwarts dimulai pada bulan Oktober, dengan permainan pertama awal bulan November.Madam Hooch adalah ahli Quidditch. The Bludger, Quaffle, dan Snitch disimpan dengan aman di kantornya antara permainan dan ia bertindak sebagai wasit untuk pertandingan.  

Tim praktik dijadwalkan oleh kapten individu menurut buku panduan atau peraturan praktek tim berlatih hampir setiap hari, setelah sekolah atau di malam hari. Latihan dihadiri oleh hampir semua orang di sekolah. Sampai dia meninggalkan sekolah, komentar itu diberikan oleh Lee Jordan, anak Gryffindor yang kadang-kadang sulit untuk tetap objektif ketika Gryffindor sedang bermain. Berdiri mengangkat dapat menyimpan ratusan penggemar, dan akan tampak bahwa pertandingan kadang-kadang diikuti oleh penggemar Quidditch dari daerah sekitarnya juga. Setelah Lee kiri, komentar yang diberikan oleh Zacharias Smith dan Luna Lovegood. Tim yang menumpuk poin terbanyak sepanjang tahun sekolah diberikan Piala Quidditch, suatu kehormatan besar. penghargaan khusus diberikan kepada pemain terbaik jugaSetiap tahun, berbagai Gedung tim bermain satu sama lain sekali , Hal ini menghasilkan enam permainan Quidditch: 
  •       Gryffindor vs Slytherin
Pertandingan pertama tahun ini, biasanya diselenggarakan pada bulan November  tapi pindah ke akhir musim di PA (lihat di bawah).        
  • Hufflepuff vs Ravenclaw
      Diadakan di akhir November (PA10). 
 

  • Ravenclaw vs Slytherin
      Januari (PA12). 
    

  • Gryffindor vs Hufflepuff
      Biasanya diadakan lama setelah St Hari Valentine 

  • Hufflepuff vs Slytherin
      Awal Mei 
  • Gryffindor vs Ravenclaw
      Pertandingan diadakan pada akhir Mei, biasanya sebelum ujian akhir 
Pada jadwal normal yang ditunjukkan di atas, permainan yang dikelompokkan menjadi tiga pasang, yang masing-masing pasangan tersebut untuk permainan, semua empat tim bermain, dengan tidak ada tim bermain dua pertandingan back-to-back tanpa istirahat. Istirahat Natal pertama Hufflepuff jatuh antara dua pertandingan, dan Paskah jatuh antara istirahat dua terakhir Slytherin.
  • Pemikiran Quidditch di Hogwarts
Setiap pemain Rumah memiliki empat belas, tahun kedua dan up (pengecualian yang dibuat dalam kasus Harry Potter). Quidditch menjadi seperti olahraga kontak fisik, pemain cenderung menderita segala sesuatu dari benjolan dan memar untuk patah tulang. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk sebuah tim Reserve untuk melangkah masuk jika pemain menjadi lumpuh. Jika tidak, tim harus kehilangan pertandingan. Ada juga kebutuhan untuk penyembuh di Hogwarts, Poppy Pomfrey di mana Madam menjalankan Wing Hospital. 
  • jubah: merah
Gryffindor tradisional bidang tim yang kuat, meskipun mereka kehilangan piala ke Slytherin selama tujuh tahun antara tahun 1985 dan 1991. Dengan penambahan Harry Potter sebagai Seeker di tahun 1991, pada saat House pemain termuda di lebih dari seratus tahun, tim Gryffindor diyakini menjadi tim terbaik di Hogwarts.

Sayangnya, tim kehilangan kesempatan mereka untuk Beraksi di musim semi 1992 karena Harry sudah keluar dari tindakan untuk permainan akhir (semacam kartu merah) dan lagi pada musim semi 1993 ketika kompetisi dibatalkan. Pada tahun 1994, akhirnya, Gryffindor mengambil mereka yang memang layak menang dan memenangkan Piala.

Kapten untuk Gryffindor Oliver Wood, seorang pemain yang kuat dan sangat mampu yang bermain Keeper pertama Harry selama tiga tahun. Wood obsesif tentang permainan, menyeret timnya keluar untuk praktek lebih dari tim lain dan merumuskan strategi rumit selama musim panas untuk menimbulkan pemain di musim gugur. Tahun Wood meninggalkan sekolah setelah tidak ada Quidditch karena Turnamen Tri-Wiazard. Tahunberikutnya, Angelina Johnson mengambil alih sebagai kapten di tahun ketujuh. Harry Potter mengambil alih sebagai kapten tahun berikutnya. 
  •  Kettie Bell
      Chaser (1991 - 1997 ) Katie bergabung dengan tim di tahun kedua, dalam pertandingan pertama dia mengambil Bludger ke bagian belakang kepala dalam waktu singkat ke dalam permainan. Katie bermain dalam tim setiap tahun selama sisa waktu di Hogwarts, meskipun dia kehilangan beberapa pertandingan di tahun ketujuh setelah menyentuh kalung terkutuk dan pemulihan di St Mungos. 
  •  Angelina Johnson
      Chaser (mungkin bergabung pada tahun 1990, tahun kedua - 1996 ), Kapten (1995 - 1996 ) Angelina kemungkinan besar dia memulai karir illiustrious Quidditch di Hogwarts di tahun kedua. Dia mengambil alih sebagai kapten di tahun kelima Harry, ketika dia harus berurusan dengan sebagian besar timnya dilarang bermain oleh Umbridge dan kurangnya Ron Weasley konsistensi sebagai Keeper. Terlepas dari itu semua, dia memimpin tim untuk memenangkan Piala Quidditch. 
  •  Andrew Kirke
      Beater (1995 - 1996 ) Andrew bergabung dengan tim sebagai Beater ketika Fred dan George Weasley dilarang setelah pertandingan pertama dari musim 1995-1996. Angelina tidak tampak gembira tentang uji coba dan Ron menggambarkan dia sebagai pecundang, bahkan lebih buruk daripada dirinya. Bahkan, sebenarnya Kirke menjerit dan jatuh ke belakang dari sapunya pada saat pertandingan dengan Hufflepuff. Kirke tidak membuat tim tahun berikutnya. 
  •  Cormac McLaggen
      cadangan - Keeper (1996 - 1997 ) 
 McLaggen Keeper bermain untuk satu pertandingan sementara Ron baru saja sembuh dari racun. Ia menghabiskan waktunya memberitahu semua orang apa yang harus dilakukan dan benar-benar kehilangan Quaffle berlayar melewatinya. Ketika ia mengambil pemukul Beater dan berusaha menunjukkan kepada Peakes cara memukul Bludger, bukan McLaggen memukul Bludger ke kepala Harry, menempatkan dia di Rumah Sakit Wing. 
  •  Harry Potter
      Seeker (1991 - 1997 ), Kapten (1996 - 1997 ) 
 
Harry bergabung dengan tim di tahun pertamanya, pemain termuda pertama di gryffindor setelah berabad-abad, Dia seorang Seeker hebat yang menakjubkan feats terbang banyak memenangkan pertandingan untuk tim Gryffindor. Seiring dengan Fred dan George Weasley, Harry dilarang bermain setelah pertandingan pertama dari musim 1995-1996, tapi kembali ke kapten tim untuk memenangkan Piala Quidditch di musim 1996-1997. 
  •  James Potter
      Chaser (1970) James Potter adalah seorang pemain Quidditch selama tahun-tahun yang sangat berbakat di Hogwarts. timnya memenangkan Piala Quidditch setidaknya sekali 
  •  Demelza Robins
      Chaser (1996 - 1997) Demelza bergabung dengan tim pada 1996 setelah menunjukkan di tryouts bahwa dia sangat baik menghindari Bludger. 
  •  Jack Sloper
      Beater (1995 - 1996 ) Jack Sloper bergabung dengan tim sebagai Beater setelah Fred dan George Weasley dilarang bermain. Sloper adalah seorang pemain yang buruk, sekali memukul Angelina di mulut dengan kelelawar selama pertandingan. Dia sepertinya telah cukup sedikit masalah dengan kelelawar itu, sebenarnya, karena selama satu latihan ia berhasil mengetuk dirinya dengan itu. 
  •  Alicia Spinet
      Chaser (1991 - 1996 [Y11 - Y16]) Selama musim 1990-1991, Alicia adalah pemain cadangan. Pada tahun ketiga, ia bergabung dengan tim sebagai Chaser bersama dengan Katie Bell dan Angelina Johnson. Ia bermain dalam tim sepanjang tahun-tahun di Hogwarts. 
  •  Dean Thomas
      cadangan Chaser (1996 - 1997 ) Dean melangkah sebagai Chaser selama musim 1996-1997 sebagai pengganti Katie Bell, yang telah mengutuk dan memulihkan diri di St Mungos. Dean adalah seorang pemain yang handal yang bekerja baik dengan Chaser lain, Ginny Weasley dan Demelza Robins. 
  •  Charlie Weasley
Seeker (1985-1991) Kapten (tahun pasti, sejak Kayu tampaknya telah menjadi kapten selama tahun lalu Charlie) Charlie Weasley adalah sebuah legenda di Hogwarts Quidditch. Dia adalah kapten tim dan seperti Seeker baik bahwa dia bisa bermain untuk Inggris. 
  •  Fred Weasley
      Beater (1990 - 1995 ) Fred adalah Beater yang sangat baik, kadang-kadang disebut sebagai hampir Bludger manusia. Dia berada di tim tahun sebelum Harry bergabung, yang akan berada di tahun kedua. Dia bermain sampai ia dilarang dari Quidditch oleh Umbridge setelah pertandingan pertama dari musim 1995-1996. 
  •  George Weasley
      Beater (1990 - 1995 [Y15]) George bergabung dengan tim di tahun kedua dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai Beater hebat. Ia, bersama dengan saudara kembarnya, dikenal sebagai Bludger manusia oleh Gryffindor lainnya. George bermain dalam tim setiap tahun sampai ia dilarang dari Quidditch oleh Umbridge setelah pertandingan pertama dari musim 1995-1996. 
  •  Ginny Weasley
      Seeker dan cadangan Seeker (1995 - 1997 ), Chaser (1996 - 1997 ) Ginny berasal dari keluarga pemain Quidditch bagus, tapi keahliannya reamained tersembunyi hingga dia mencoba untuk tim ketika Harry dilarang pada awal musim 1995-1996. Dia seorang Seeker  dan bermain baik tahun itu, tapi ia lebih dari senang untuk mengubah tugas Mencari kembali ke Harry pada musim berikutnya dan bermain Chaser. 
  •   Ron Weasley
      Keeper (1995 - sekarang) Ron bergabung dengan tim sebagai Keeper untuk menggantikan Oliver Wood, yang telah meninggalkan sekolah. Ron jelas mampu sebagai pemain tapi tak menentu dan tidak konsisten ketika berhadapan dengan tekanan pertandingan yang sebenarnya. Dia berhasil mengatasi kendala ini dan membantu tim untuk kemenangan Piala Quidditch tahun 1996 dan 1997. 
  •  Oliver Wood
      Keeper (kapten) (mungkin 1988-1993 [Y11 -] Y13) Oliver Wood adalah Keeper yang sangat baik yang menjadi kapten tim dari 1990, selama 4 tahun, sampai ia meninggalkan sekolah. Oliver bergabung untuk tim cadangan Puddlemere United setelah meninggalkan Hogwarts.

  • Urutan pemain
  •  1970 - James Potter Chaser; timnya memenangkan Piala setidaknya sekali.
  • 1985-6 - Charlie Weasley adalah tahun kedua, ia bergabung dengan tim sebagai Seeker. Slytherin memenangkan Piala Quidditch.
  • 1986-7 - Meskipun memiliki Charlie sebagai Seeker, Gryffindor kehilangan Piala untuk Slytherin lagi.
  • 1987-8 - Oliver Wood bergabung dengan tim (mungkin) sebagai tahun kedua, tetapi lagi-lagi Slytherin mengambil Piala.
  • 1988-9 - Charlie merupakan tahun kelima dan Oliver tahun ketiga. Slytherin mengambil Piala sekali lagi.
  •   1989-1990 - Charlie, di tahun keenam, adalah kapten. Oliver, kini tahun ketiga, adalah Keeper. Bahkan dengan kedua pemain yang sangat baik, Slytherin mengambil Piala.
  •  1990-1 - tahun lalu Charlie, tapi untuk beberapa alasan Oliver, tahun keempat, dibuat kapten. Angelina Johnson bergabung dengan tim di tahun kedua sebagai seorang Chaser. Alicia Spinnet, juga tahun kedua, adalah memesan Chaser, yang menunjukkan bahwa seseorang lebih baik berada di tim reguler. Fred dan George Weasley, dua Beater spektakuler tahun kedua, juga dalam tim. Meskipun demikian, McGonagall mengacu ke tim ini sebagai sangat buruk. Mereka kehilangan Piala untuk Slytherin sekali lagi.
  • 1991-2 - Harry Potter, tahun pertama, bergabung dengan tim, menggantikan Charlie yang tidak aktif belajar naga. Kelima tahun Oliver Wood adalah kapten dan Keeper. Ketiga tahun Fred dan George Weasley adalah Beater dan Chaser, Angelina Johnson dan Alicia Spinnet dan juga tahun ketiga, telah bergabung dengan pemain baru bernama Katie Bell, yang di tahun kedua. Sayangnya, Gryffindor lagi kehilangan Piala setelah Harry terluka dan merindukan pertandingan akhir musim.
  • 1992-3 - Pertandingan final dan kompetisi Piala dibatalkan karena serangan Basilisk di sekolah. Tim ini tetap sama seperti tahun lalu dan Oliver Wood adalah kapten sekali lagi.
  •  1993-4 - Untuk tahun ketiga berturut-turut, tim tetap sama. Tahun ini, terakhir Oliver, Gryffindor akhirnya mengambil Piala. Harry tahun ketiga, Katie adalah tahun keempat, dan Fred, George, Angelina, dan Alicia semua tahun kelima.
  • 1994-5 - Quidditch dibatalkan untuk Turnamen Tri-Wizard.
  • 1995-6 - Angelina Johnson, sekarang tahun ketujuh, dibuat kapten tim Gryffindor Tim ini telah bermain bersama sekarang untuk beberapa tahun dan mereka diharapkan untuk mendominasi. Ron Weasley, tahun kelima, bergabung dengan tim sebagai Keeper. Namun, setelah pertandingan pertama Fred, George, dan Harry dilarang dari Quidditch. Hal ini akan memaksa Angelina untuk mengadakan uji coba untuk menggantikan pemain yang paling berpengalaman. Ginny Weasley, tahun keempat, menjadi Seeker dan dua pemain yang relatif miskin, Kirke dan Sloper, datang pada papan sebagai Beater.Meskipun demikian, Gryffindor memenangkan Piala. 


  • 1996-7 - Harry Potter, sekarang tahun keenam, dibuat kapten. Satu-satunya pemain tersisa dari tim kuat dari awal 1990-an selain Harry adalah Katie Bell, tahun ketujuh. Dia terluka pada awal musim dan Ron diracun, yang memaksa Harry untuk menarik pemain dari cadangan nya. Ginny memimpin Chaser, yang sekarang termasuk Demelza Robins, Dean Thomas, dan Katie Bell (tergantung pada cedera). The Beater baru, Coote dan Peakes, relatif baik tapi berpengalaman. Ron Weasley tidak konsisten dalam posisi Keeper kepercayaan diri lagi, tapi keuntungan sebagai tahun berlalu. Dia sementara digantikan oleh Cormac McLaggen untuk satu pertandingan, namun tidak berjalan dengan baik. Pada akhirnya, Gryffindor berhasil memenangkan Piala lagi.
  • 1997-8 - Tidak akan ada Quidditch di buku ketujuh, menurut Rowling. Ini mungkin berarti bahwa hal itu dibatalkan di Hogwarts untuk tahun ini, tetapi juga bisa berarti bahwa itu akan terjadi "kamera off" seperti yang kita ikuti Harry dalam pencariannya untuk menghancurkan Horcruxes. Either way, tampaknya mungkin bahwa Harry tidak akan lagi menjadi kapten tim.
Kapten dari Quidditch Charlie Weasley - 198? - 1990 Oliver Wood - 1990 - 1994 Angelina Johnson - 1995-6 Harry Potter - 1996-7 


  • Hufflepuff
jubah: kuning 

Tim Hufflepuff benar-benar membuktikan diri sebagai pesaing yang kuat di 1993 - 1994 , dengan Cedric Diggory menempatkan sebuah sisi yang sangat baik bersama-sama. Diggory agak besar untuk seorang Seeker, tapi dia sangat terampil. Dia memimpin Hufflepuffs untuk kemenangan atas Gryffindor selama tahun itu, meskipun hasilnya mungkin akan berbeda jika Harry Potter tidak jatuh dari sapu ketika Dementor memasuki stadion. 

    * Cadwallader 
      Chaser (HBP19) 

    * Cedric Diggory
      kapten dan Seeker 1993 - 1995 [Y13 -] Y15 (GF5) 

    *  Zacharias Smith
      Chaser 1995 - 1996 [Y15 - Y16] 

    * Summerby (laki-laki) 
      Seeker 1990 (OP26) 


  • Ravenclaw
jubah: biru 

    
* Bradley 

    
*  Cho  Chang
      
Seeker

    
*  Roger -  devias
      
Chaser (kapten) 
  • Slytherin 

jubah: hijau 

Anak-anak Slytherin lapangan, tim yang sangat kuat. Mereka memenangkan Piala selama tujuh tahun berturut-turut sampai Gryffindor akhirnya membawanya pergi dari mereka pada tahun 1994. strategi Slytherin sering muncul untuk mendukung kekuatan lebih dari keterampilan, dan mereka tidak akan ragu-ragu menggunakan trik kotor atau kecurangan. Tidak ada gadis di tim Slytherin. Lucius Malfoy membeli seperangkat sapu Nimbus 2001 bagi tim dalam pertukaran untuk mereka membiarkan Draco untuk bermain Seeker. 

    
*  Miles Bletchley
      
Keeper 1991 [Y11] 

    
* Bole 
      
Beater 1993 [Y13] 

    
*  Vincent Crabe
      
Beater 1995 - 1998 [Y15 - Y18] 

    
* Derrick 
      
Beater 1993 [Y13] 

    
*  Marcus - Flint
      
Chaser (kapten) 

    
* Gregory Goyle 
      
Beater 1995 - 1998 [Y15 - Y18] 

    
*  Terence - Higgs
      
Seeker 1991 - 1992 [Y11 - Y12] 

    
*  Draco Malfoy
      
Seeker 1992 - 1997 [Y12 - Y17] 

    
* Montague 
      
Chaser 1993 - 1996 [Y13 - Y16] 

    
*  Adrian Pucey
      
Chaser 1991 [Y11] 

    
* Vaisey 
      
Chaser 1996 [Y16] 

    
* Warrington 
      
Chaser 1993 - 1996 [Y13 - Y16] 
  • Permainan pemain Quidditch dan tahun berlalu
  • Penghargaan diberikan untuk Quidditch selama bertahun-tahun di Hogwarts.
  • Terakhir kali seorang mahasiswa tahun pertama diizinkan ke salah satu tim rumah itu lebih dari seratus tahun yang lalu.
  • Sebuah plakat di Ruang Trophy (film saja, informasi ini tidak benar sesuai dengan komentar penulis telah dibuat dalam Sch2) menunjukkan nama berikut dan informasi:
  •  RJH Raja memenangkan penghargaan untuk Gryffindor pada tahun 1969.
  • MG McGonagall (bukan profesor, yang adalah seorang guru pada waktu itu) memenangkan penghargaan pada tahun 1971
  • James Potter memenangkan penghargaan Seeker Gryffindor pada tahun 1973.
  • Charlie Weasley dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di memori baru-baru ini. Ia bermain untuk Gryffindor dari tahun 1985 hingga 1991.
  • James Potter, menurut Snape, adalah "pemenang Piala Quidditch." 
Tambahan Lainnya


Ada tujuh pemain dalam permainan ini yaitu:
Keeper
Keeper bertugas menjaga 3 gawang yang berbentuk lingkaran di ujung tiang berukuran 15 m.
Dua beater
Beater bertugas menjaga para pemain dalam tim masing-masing dari bludger dengan memukulnya. Terkadang beater juga memukul bludger ke arah pemain di tim lawannya sehingga pemain di tim lawannya itu terjatuh dari sapu.
Tiga chaser
Chaser bertugas mencetak gol bagi tim masing-masing. Setiap seorang chaser berhasil memasukkan quaffle ke dalam lingkaran di ujung tiang yang dijaga keeper lawan, akan diberikan 10 poin bagi timnya masing-masing.
Seeker
Seeker bertugas mencari Golden Snitch. Bila salah satu seeker berhasil menangkap snitch, maka tim dari seeker yang berhasil mendapatkan snitch itu akan mendapatkan 150 poin. Dan saat itu juga permainan dianggap selesai. Permainan tidak akan selesai hingga salah seorang seeker mendapatkan atau berhasil menangkap snitch.

Bola dalam Quidditch

Ada tiga bola yang digunakan dalam permainan ini yaitu:
Bludger
Bludger adalah bola berwarna hitam legam dari metal yang sudah disihir untuk menjatuhkan para pemain dari sapunya.
Golden Snitch
Golden Snitch atau biasa disebut Snitch saja adalah bola emas bersayap yang dapat terbang dengan kecepatan super tinggi dan dapat berputar 360 derajat. Bowman Wright dari Godric's Hollow adalah orang pertama yang menciptakan Golden Snitch, untuk menggantikan burung Golden Snidget, seekor makhluk ajaib yang menyerupai burung. Burung Golden Snitch disebutkan dalam buku Hewan-hewan Fantastis dan Di Mana Mereka Bisa Ditemukan. Burung Golden Snitch sebelumnya digunakan dalam permainan tapi diganti karena isu-isu kekejaman terhadap binatang.
Quaffle
Quaffle adalah bola biasa berwarna merah, yang tidak diberi mantra apapun seperti bola lainnya dalam Quidditch. Satu-satunya mantra yang diberikan pada Quaffle adalah Mantra Genggam yang ditemukan oleh Pennifold, yang gunanya supaya pemain dapat mengenggam Quaffle dengan satu tangan tanpa terjatuh.






Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Daily-Wizard

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...