Minggu, 10 Juli 2011

Daniel Radcliffe: Bekas Pecandu Alkohol

            

              Nggak nyangka banget kan kalau Daniel Radcliffe (21) pernah kecanduan alkohol? Yeah, sedih mendengarnya. Dalam wawancara dengan majalah GQ edisi Inggris dan dikutip Daily Mail Selasa lalu (5/7), Daniel buka-bukaan tentang perjuangannya melepaskan diri dari ketergantungan alkohol.     Kenapa Daniel bisa suka mabok-mabokan gitu? Ternyata untuk mengatasi tekanan dan popularitasnya sebagai bintang super beken. Daniel mulai jadi pecandu alkohol sejak umur 18 tahun, tepatnya waktu syuting Harry Potter and the Half-Blood Prince.       “Aku menjadi sangat tergantung sama alkohol untuk bersenang-senang. Ada masa-masa ketika aku mencoba gaya hidup orang terkenal yang ternyata nggak cocok sama kepribadianku,” jelas Daniel.     “Aku beruntung bisa lolos dari paparazzi. Padahal sebenarnya banyak momen yang memungkinkan mereka mengambil foto-foto (lagi minum-minum),” tambah Daniel.     “Meski senang juga  bisa ikut pesta-pesta dan minum-minum, gaya hidup seperti itu bukan untukku. Aku nggak jago melakukannya. Aku lebih suka duduk di rumah dan membaca, atau ngobrol sama seseorang yang bisa bikin aku ketawa. Dan aku nggak malu tuh karena menikmati hidup yang tenang,” kata Daniel lagi. Yep, sekarang Daniel udah stop mabok-mabokan, tepatnya sejak bulan Agustus tahun lalu. “Aku senang karena bisa punya hubungan yang menyenangkan dengan pacarku tanpa mengacau sepanjang waktu,” kata Daniel. Btw, siapa pacar Daniel sekarang? Olive Uniacke si anak produser Harry Potter, David Heyman yang tahun lalu dikabarkan pacaran sama Daniel? Daniel misterius ah kalau udah ngomongin cewek.


Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Teen Magazine

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kira-kira pacarnya siapa yah;;)

manda mengatakan...

wah ganyangka banget ya

Paket internet axis

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...