Rabu, 17 November 2010

Steven Spielberg Menolak Menyutradarai Harry Potter



Kesuksesan film Harry Potter ternyata memiliki banyak cerita, apalagi di awal pembuatannya. Ketika itu Warner Bros telah membeli hak untuk memfilmkan buku tersebut dan menginginkan Steven Spielberg untuk menyutradarainya.

Seperti dilansir dari The Los Angeles Times, (08/11) pihak  Warner Bros melalui bos mereka Alan Horn menawarkan kepada Steven untuk membuat cerita penyihir dari Hogwarts ini setelah bukunya telah menjadi fenomena di seluruh dunia.

“Saya pikir akan sangat berharga bagi Steven Spielberg untuk mengarahkan film ini,” kata Alan Horn. “Kami menawarkan pekerjaan itu padanya. Pada awalnya kami ingin menggabungkan cerita dari beberapa buku tersebut dan membuatnya dalam versi animasi. Karena banyak sekali efek untuk kisah tentang penyihir ini dan Pixar mendemonstrasikan animasi yang dapat membuat film ini sangat sukses” tambah Alan lagi.
Namun pada akhirnya Steven Spielberg menolak tawaran ini dan lebih memilih A.I: Artificial Intelligence dan posisi Steven pun diduduki oleh Chris Columbus, sutradara Home Alone dan Mrs. Doubtfire




Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Cinema21

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...