Sabtu, 06 November 2010

Daniel Radcliffe & Kenangan Kacamata Harry Potter

Daniel Radcliffe & Kenangan Kacamata Harry Potter




Gambar


Syuting film Harry Potter berakhir sudah. Sang aktor utama Daniel Radcliffe tentu punya banyak kenangan. Salah satunya pada kacamata Harry Potter.

Selama syuting tujuh seri Harry Potter, Radcliffe tidak pernah lepas dari kacamata tersebut. Cukup banyak kacamata yang pernah ia pakai, namun hanya dua yang akan ia simpan setelah syuting selesai.

"Aku punya dua pasang, satu dari film ketujuh yang tidak berlensa dan satu lagi dari film pertama yang sekarang sepertinya jadi benda terkecil," tuturnya seperti dilansir Contact Music, Senin (26/10/2010).

Dua benda itu sangat ia sayang. Dua kacamata itu pun punya tempat khusus di hatinya.

"Hanya dua benda itu yang paling aku inginkan. Aku tidak mau tongkatnya. Aku juga tidak mau sapunya," kata Radcliffe yang berakting sebagai Harry Potter sejak usianya 10 tahun itu.

Aktor 21 tahun itu kini sudah menyelesaikan syuting film yang melambungkan namanya tersebut. Seri terakhir Harry Potter, 'The Deathly Hallows' yang dipecah menjadi dua film, bagian pertamanya akan tayang pada 19 November 2010.

Radcliffe menjanjikan layar lebar terakhir Harry Potter berbeda dari film-film sebelumnya. Aktor dan aktris yang main nantinya akan keluar dari zona nyaman mereka.



Sumber Blog Junaedi Diperoleh dari Detik

0 komentar:

Posting Komentar

.. Ayo Berkomentar ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...